Neymar dan Di Maria Siap Lawan Bayern

Neymar dan Di Maria Siap Lawan Bayern

Duniabola99.com,  Pelatih PSGUnai Emery memastikan bahwa klub yang diasuhnya akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Bayern Munchen, Kamis (28/9) dini hari WIB. Sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah bisa tampil.

Dari beberapa pemain yang sebelumnya berada di ruang perawatan, Emery memastikan bahwa Neymar dan Angel Di Maria siap untuk tampil melawan Bayern. Kondisi kedua pemain sudah membaik dari cederanya.

Neymar sebelumnya telah absen pada laga Ligue 1 melawan Montpellier dan PSG hanya mampu bermain tanpa gol. Pemegang rekor transfer dunia ini absen karena cedera ringan.

“Di Maria dan Neymar akan masuk dalam tim untuk melawan Bayern,” kata Emery dalam sesi jumpa pers dikutip dari Soccerway

Di Maria sendiri sudah absen sejak bulan Agustus yang lalu. Ia mengalami cedera saat membela timnas Argentina. Eks pemain Manchester United sudah absen pada empat laga PSG di semua kompetisi.

Meski dua pemain tersebut sudah bisa tampil lagi, Emery tetap masih tidak bisa menampilkan gelandang Jevier Pastore. Pemain asal Argentina tersebut masih dalam kondisi cedera dan butuh waktu lebih lama untuk sembuh dari cederanya.

“Pastore terus bekerja bersama dengan para dokter. Dia bekerja untuk bisa segera sembuh dan kami berharap dia segera bermain,” tutup Emery.

Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.