Paham Keluhan Mourinho, Neville Sebut Bek MU Kurang Apik

Paham Keluhan Mourinho, Neville Sebut Bek MU Kurang Apik

DuniaBola99 - Gary Neville nampaknya cukup paham dengan keluhan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, selama pra-musim kemarin. Sang legenda itu menyoroti lini pertahanan yang dianggapnya kekurangan amunisi berkualitas.

Mourinho cukup sering bersuara di sepanjang pra-musim kemarin, umumnya karena dirinya tidak bisa memainkan penggawa utamanya. Beberapa pemain penting seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku kala itu masih menjalani masa liburan.

Selain itu, pelatih asal Portugal tersebut juga mengomentari pergerakan klub dalam mendatangkan pemain. Dan hingga bursa transfer Premier League ditutup, amunisi di sektor pertahanan tidak kunjung datang.

Scroll ke bawah untuk menyimak pernyataan Gary Neville.1 dari 3Butuh Bek Tengah yang Kuat

Eric Bailly © Manchester UnitedNeville menyatakan sepakat setelah melihat para pemain di sisi pertahanan Manchester United musim ini. Pria berumur 43 tahun tersebut menganggap bek MU sudah cukup baik, tetapi tidak yakin bisa menyebutnya sebagai duet yang bagus."Saya tidak yakin duet bek tengah sudah cukup bagus, jadi saya pikir Jose benar," ujar Neville dikutip dari Independent."Mereka butuh perpaduan bek tengah yang kuat. Saya pikir mereka sudah memiliki bek yang kapabel, tetapi saya tidak yakin mereka akan menjadi duet yang hebat," lanjutnya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.