Pengusaha Asal Amerika Ini Bakal Beli AC Milan

Pengusaha Asal Amerika Ini Bakal Beli AC Milan

**Duniabola99–**AC Milan rupanya memiliki posisi tawar yang menarik bagi banyak investor top dunia. Setelah kondisi keuangan disebut tidak sehat, kini Milan jadi incaran investor asal Amerika yakni: Stephen M. Ross.

Ross adalah salah satu taipan top asal Amerika. Saat ini, dirinya tercatat sebagai pemilik Miami Dolphins, salah satu klub di NFL.

Menurut Corriere dello Sport, Ross telah mencari informasi soal potensi dan langkah-langkah yang bisa diambil untuk membeli Milan. Sang pengusaha properti tersebut siap memberikan dana segar pada Milan musim depan.

Ross sendiri memang punya ketertarikan yang besar pada bidang sepakbola. Pengusaha berusia 77 tahun, adalah salah satu pendiri turnamen pramusim paling bergengsi di dunia yakni International Champions Cup [ICC].

Selain Ross, Milan juga disebut menarik minat banyak investor lain. Sebelumnya, ada pemilik saham minoritas di Arsenal yakni Alisher Usmanov yang tertarik membeli Milan. Ada pula taipan dari Qatar, Saeed Al-Falasi, yang ingin membeli Milan.

Kondisi keuangan Milan kini sedang dalam tanda tanya besar. Pemilik Milkan, Yonghong Li, kesulitan membayar hutang senilai 180 juta euro yang dia pakai untuk membeli Milan pada bulan April tahun 2017 lalu. Hutang tersebut harus dibayar pada bulan Oktober tahun ini.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.