Potensi 'Perang' Juventus vs City Untuk Alexis

Potensi 'Perang' Juventus vs City Untuk Alexis

Fastbet99 –  Alexis Sanchez kabarnya sedang bernegosiasi dengan Arsenal terkait rencana perpanjangan kontrak. Namun, itu tak mencegah dua klub elit Eropa untuk tetap memantau situasinya di Emirates.

Menurut Calciomercato, Juventus dan Manchester City sama-sama tertarik untuk merekrut penyerang sayap 27 tahun Chile tersebut. Harapan untuk menggaetnya tetap terbuka, karena sejauh ini Arsenal dan Alexis masih belum mencapai kata sepakat.

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis pada Juni 2018. Alexis disebut-sebut menginginkan kenaikan gaji menjadi £130 ribu per pekan. Dengan delapan gol dan lima assist dalam 15 penampilan musim ini, itu adalah permintaan yang cukup wajar.

Namun, pihak Arsenal sepertinya tidak merasa demikian. Itulah salah satu alasan kenapa hingga kini belum tercapai kesepakatan di antara mereka.

Sunday Mirror mengklaim bahwa, jika tak kunjung tercapai kesepakatan kontrak anyar, maka ada peluang Alexis bisa hengkang dari Arsenal musim panas mendatang. Itu diyakini akan memicu ‘perang’ tawar-menawar antara Juventus dan City di angka £50 juta.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.