PREDIKSI Brighton & Hove Albion Vs Manchester United: Misi Muluskan Akhir Musim

PREDIKSI Brighton & Hove Albion Vs Manchester United: Misi Muluskan Akhir Musim

duniabola99 – Manchester United akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, The American Express Community Stadium, Sabtu (5/5). Brighton harusnya bukan lawan sulit bagi Setan Merah.

Brighton mengawali musim ini dengan baik, tetapi di akhir musim mereka terus menurun. Tim Chris Hughton ini belum merasakan kemenangan tujuh pertandingan terakhir setelah tiga kemenangan berturut-turut. Ini membuat posisi mereka belum aman di Premier League karena hanya unggul lima poin dari Southampton di zona merah.

Manchester United menyisakan tiga pertandingan lagi dan mereka sudah mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Namun, seperti kata Jose Mourinho, mereka ingin mengakhiri musim ini di posisi tertinggi, runner-up. Dengan tiga pertandingan tersisa, Liverpool masih bisa mengejar United karena mereka hanya terpaut lima poin.

**PEMAIN KUNCI

**

Glenn Murray

Murray banyak menyita perhatian publik Inggris musim ini, di usianya yang sudah 34 tahun, dia tampil dengan gemilang. Murray bermain 33 kali musim ini dan menyumbangkan 12 gol di Premier League. Catatan yang membanggakan karena dia bermain di klub promosi musim lalu. Salah satu yang membuat namanya menanjak saat mencetak gol ke gawang Arsenal di mana mereka menang 2-1.

Paul Pogba

Tanpa Romelu Lukaku, semua pemain depan Manchester United punya tanggung jawab untuk mencetak gol. Ini malah membuat United bermain lebih lepas dan bisa menang 2-1 melawan Arsenal pekan lalu. Pogba menunjukkan kualitasnya, tiga laga terakhir dia mencetak tiga gol di Premier League.

**PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

**

Brighton tak teralalu bermasalah dengan cedera pemain, hanya Steve Sidwell yang ada di daftar cedera. Sedangkan Manchester United masih belum bisa menurunkan Romelu Lukaku yang cedera pergelangan kaki. Lukaku diprediksikan akan absen selama dua pekan, tetapi tampaknya United baik-baik saja tanpa dia.

Brighton (4-4-1-1): Ryan; Bong, Dunk, Duffy; Izquierdo, Stephens, Kayal, Knockaert, Gron; Murray

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Smalling, Lindelof, Young; Herrera, Matic, Pogba; Lingard, Rashford, Sanchez

PREDIKSI

Manchester United ingin mengakhiri musim ini semulus mungkin, memenangkan semua pertandingan tersisa mereka. Sejauh ini United sudah di jalur yang benar dengan tiga kemenangan berturut-turut. Namun Setan Merah memang sering memberikan kejutan tidak menyenangkan kepada fansnya seperti saat kalah di kandang melawan West Bromwich.

Brighton benar-benar kesulitan di akhir musim ini, tujuh pertandingan tanpa kemenangan menandakan tim ini sudah kelelahan. Tiga laga kandang mereka berakhir negatif (1 kalah, 2 seri). Padahal Brighton masih punya dorongan bermain karena posisi mereka belum aman di Premier League.

United ada di atas angin dari statistik, mereka sedang dalam kondisi yang bagus walau tanpa Lukaku. Diprediksikan Manchester United akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.