Pria 41 Tahun Menikahi Gadis 11 Tahun, Kisahnya Viral di Dunia Maya

Pria 41 Tahun Menikahi Gadis 11 Tahun, Kisahnya Viral di Dunia Maya

Duniabola99 - Masyarakat di negeri tetangga, Malaysia, sejak beberapa hari terakhir dibuat geger dan resah dengan kabar yang menyebutkan ada seorang pria berusia 41 tahun menikahi seorang gadis yang masih berusia 11 tahun. Bukan hanya usia keduanya yang terpaut jauh yang menghebohkan, pasalnya, si pria menikahi gadis 11 tahun tersebut sebagai istri ke tiganya.

Dengan apa yang dilakukannya si pria pun dijuluki sebagai predator anak. Ia dikecam masyarakat karena berani-beraninya menikahi gadis yang di masih bawah umur untuk usia pernikahan. Di Malaysia sendiri, batas minimal seorang wanita menikah adalah berusia 16 tahun dengan izin pengadilan agama dan 18 tahun dengan izin pemerintah.

Dari kabar yang ada, pernikahan ini terjadi bulan lalu di perbatasan Malaysia dan Thailand. Foto-foto pernikahan keduanya secara sederhana tersebar luas di dunia maya dan langsung membuat warganet saling berargumen satu dengan yang lainnya.

Saat banyak masyarakat mengecam perbuatannya, pria ini membantah ia telah melakukan kesalahan. Pria ini mengaku pernikahannya sah dan mendapat izin dari pengadilan agama setempat. Ia juga mengungkapkan bahwa istrinya tersebut sudah setuju untuk menikah. Orang tuanya juga telah memberi restu.

Meski menikah di usia yang masih sangat belia yakni 11 tahun, pria yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan istrinya itu akan tinggal bersamanya ketika ia sudah dewasa. Untuk saat ini, istrinya akan tinggal dan dirawat orang tuanya. Hingga setelah ia dewasa dan siap membangun rumah tangga, ia akan dibawa tinggal bersamanya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.