Ronaldinho Akui Maldini Sebagai Lawan Terkuatnya

Ronaldinho Akui Maldini Sebagai Lawan Terkuatnya

**Duniabola99–**Legenda asal Brasil Ronaldinho mengungkapkan bahwa pemain yang paling sulit ia hadapi di sepanjang karirnya adalah legenda AC Milan Paolo Maldini.

Ronaldinho merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Brasil. Dengan skill olah bolanya, ia bisa dengan mudah melewati hadangan pemain-pemain lawan.

Para pemain lawan sendiri juga tak mudah merebut bola dari kakinya. Pergerakannya terlalu lincah, apalagi ia memiliki banyak trik untuk mengelabui lawan, macam trik Elastico.

Di sepanjang karirnya, bersama Barcelona, PSG, Milan, hingga Gremio dan beberapa klub lain di Brasil, Ronaldinho tentu sudah menghadapi banyak lawan. Banyak pula pemain-pemain bertahan yang pernah ia hadapi.

Sebut saja Alessandro Nesta, John Terry, Rio Ferdinand, atau Sergio Ramos. Namun bukan nama-nama itu yang pernah menyulitkannya. Ia menyebut nama Maldini.

“Itu haruslah Maldini. Skill-nya terlalu hebat,” pujinya pada Duniabola99.

“Tidak mungkin untuk tidak kagum dengan bagaimana ia membuat semuanya terlihat mudah, terutama ketika Anda bermain dengannya,” seru Ronaldinho.

Pria berusia 38 tahun ini juga ditanya siapa pelatih terbaik yang pernah mengasuhnya. Tanpa pikir panjang, ia langsung menyebut nama pelatih asal Belanda yang dulu pernah menanganinya di Barcelona, Frank Rijkaard.

“Rijkaard, tidak diragukan lagi. Ia salah satu yang terbaik di dunia dan ia layak berada di sebuah tim top,” serunya.

“Ia akan segera melatih tim nasional, saya pikir, berjuang untuk meraih gelar Piala Dunia. Ia selalu berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik saya karena saya tahu ia tahu apa yang saya butuhkan. Pengalamannya di lapangan berguna untuk setiap pemain yang ia latih,” tandasnya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.