Sandiaga Didoakan Jadi Pemimpin Tertinggi Indonesia di Masjid Balai Kota

Sandiaga Didoakan Jadi Pemimpin Tertinggi Indonesia di Masjid Balai Kota

DuniaBola99 - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno didoakan menjadi pemimpin tertinggi Indonesia. Hal itu terjadi saat dia menghadiri Gelar Doa Gempita Asian Games di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta.

Doa itu disampaikan di depan 188 anak yatim dan hafiz Alquran.

"Kita doakan agar Bapak Sandiaga Uno, semoga Allah mengangkat derajat yang lebih tinggi lagi. Bukan hanya sebagai Wakil Gubernur saja, Allah angkat insyaaallah sebagai pemimpin tertinggi di Republik Indonesia ini," ucap ustaz yang memimpin doa di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ustaz tersebut juga berterima kasih atas santunan yang diberikan Sandiaga Uno. Dia pun mengajak anak-anak yatim mendoakan Sandiaga Uno.

"Mudah-mudahan apa yang beliau harapkan dan apa yang kita harapkan semua, Allah senantiasa meridhai , mengabulkan harapan kita semua," ucap dia.

Berserah
Saat diberi kesempatan berbicara, Sandi mengatakan, dia berserah diri pada Tuhan. "Manusia berencana, Allah yang menentukan. Man proposes, God disposes. Kita usaha Allah yang akan berikan jalannya," tandas Sandiaga Uno.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.