Singkirkan 6 Bahan Ini Jika Ingin Dapurmu Senantiasa Bersih

Singkirkan 6 Bahan Ini Jika Ingin Dapurmu Senantiasa Bersih

Duniabola99 - Ladies, saat membersihkan dapur kamu pasti akan merasa bimbang. Banyak hal yang sebenarnya perlu disingkirkan, tetapi tidak tega melakukannya. Jika kamu terus tidak tega menyingkirkan benda-benda ini dari dapur, kesehatan pun bisa terancam. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, kamu harus rajin menyingkirkan benda yang tak perlu.

Lalu apa saja sih yang perlu disingkirkan? Berikut informasinya seperti dikutip dari Time, Rabu (21/3).

1. Spons cuci piring adalah benda yang sangat kotor jika sudah dipakai hingga kusam. Lakukan penggantian secara rutin. Jika sudah berubah warna dan bentuk segera ganti dengan yang baru.

2. Ganti talenan jika sudah penuh goresan dan kotor karena bisa jadi sumber bakteri.

3. Teflon yang sudah tergores sebaiknya diganti dengan yang baru. Alat masak yang sudah tergores ini akan jadi lengket dan malah merusak masakanmu. Jangan sayang dalam membuangnya, karena penggunaannya justru dapat berpengaruh terhadap kesehatan.

4. Makanan yang sudah beku dan berbunga es sebaiknya dibuang saja Ladies. Ini tandanya makanan sudah terlalu lama disimpan dalam kulkas.

5. Kuning atau putih telur yang tak dimasak sebaiknya dibuang jika tak segera diolah. Ini akan jadi sampah yang menumpuk di dapur.

6. Selain telur daging juga demikian Ladies. Mungkin daging bisa disimpan dalam waktu yang lama jika dibekukan. Tapi jika sudah berubah baunya lebih baik dibuang saja.

Nah Ladies, itu tadi adalah tips agar dapurmu tetap bersih. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.