So Sweet! 6 Tahun Pacaran, Wanita Ini Dilamar Kekasihnya

So Sweet! 6 Tahun Pacaran, Wanita Ini Dilamar Kekasihnya

Duniabola99 – Pernikahan adalah hal yang paling ditunggu oleh semua pasangan, apalagi yang sudah menjalin hubungan pacaran untuk sekian lama. Banyak sekali hal yang membuat si pria menunda lamaran atau si wanita yang belum siap untuk ke jenjang selanjutnya. Namun ada juga pria yang sebenarnya ingin sekali mempersunting sang pujaan tapi bingung bagaimana membuat lamarannya berkesan.

Nah, proses lamaran ini juga merupakan hal penting. Lamaran harus berkesan dan serius. Hal ini menunjukkan kalau si pria siap menghabiskan waktu bersama sebagai suami dan istri.

Sama seperti Akbar, pria Jakarta ini ingin melamar kekasih yang sudah dipacarinya selama 6 tahun. Akbar ingin lamarannya berkesan bagi Rara, sang pujaan hati. Maka ia mempersiapkan lamaran dengan cara unik dan romantis. Awalnya dia ragu, tapi akhirnya rencana selesai dan tinggal eksekusinya saja.

Akbar memilih arena ice skating di kawasan Bintaro untuk melamar Rara. Ia meminta tolong grup ice skater untuk menggiring Rara ke dalam arena ice skating. Rara sempat menolak karena malu. Teman-temannya pun terlihat tertawa saat Rara disuruh ikut masuk ke arena. Akbar yang was-was hanya bisa menunggu di belakang ruang kontrol. Ia tidak ingin Rara tau kalau dialah yang merencanakan semuanya.

Tidak menyerah, tim ice skater akhirnya berhasil membujuk Rara masuk. Rara hanya bisa berdiri di tengah arena sambil kebingungan. Lagu pun dimainkan, sebuah lagu romantis berjudul Thinking Out Loud oleh penyanyi Ed Sheeran memenuhi arena. Tim ice skater juga mulai berdansa. Orang-orang di sekeliling arena tampak takjub dengan keindahan tarian para skaters. Saat itulah suara Akbar terdengar.

“Halo semuanya, namaku Akbar. Aku ingin bercerita tentang perempuan yang berdiri di tengah-tengah kalian semua. Ketika aku tanya ke perempuan ini apa yang paling berkesan selama 6 tahun bersama.”

Akbar mulai bercerita bagaimana pertemuan mereka pertama kali. Saat masih sekolah, mereka berkenalan lewat sosial media. Lalu mereka memutuskan bertemu tatap muka saat Akbar menjemput Rara di sekolah.

Rara tersenyum malu dan menunjuk ke arah temannya di luar arena. Rara tau bahwa sahabatnya inilah yang bekerja sama dengan Akbar. Rara terlihat sangat terharu dengan momen-momen bersama yang akbar ceritakan.

Akbar yang mengingat semua momen mereka pun sudah jelas sangat mencintai Rara. Kalimat terakhir Akbar berkata, “Aku ingin membuat momen berkesan lagi, momen di mana aku menjadikan kamu sebagai yang pertama aku lihat saat aku membuka mata di pagi hari. Dan terakhir saat aku menutup mata di malam hari.”

Setelah menyelesaikan kalimat terakhirnya, Akbar masuk ke arena ice skating. Rara langsung menangis terharu. Ia sama sekali tidak bisa membendung air matanya. Akbar ternyata sudah meminta izin orangtua Rara bahwa dia ingin mempersunting Rara.

Akbar pun akhirnya berkata “Will you marry me?” dan Rara menjawab “Yes, I do.” sambil terisak.

Semua orang di sana langsung berteriak suka cita. Mereka merasakan kebahagian Akbar dan Rara.

**Baca Juga: **

So Sweet! Bocah Ini Bagikan Donat Sebagai Ucapan Terima Kasih Pada Polisi Modal Rp 2 Juta, Pemuda Ini Hasilkan Puluhan Juta Dari Jamur Merang

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.