Soal Gosip Dekat Dengan Penyanyi Chris Brown, Ini Jawaban Agnez Mo

Soal Gosip Dekat Dengan Penyanyi Chris Brown, Ini Jawaban Agnez Mo

Duniabola99 - Beberapa waktu lalu, penyanyi Agnez Mo sempat membuat geger setelah mengunggah sebuah video yang menunjukan kemesraan dirinya dengan musisi asal Amerika Serikat, Chris Brown. Dalam video singkat itu, keduanya tampak berpelukan dan berciuman di bibir pantai.?

Tak lama setelah video tersebut diunggah, Agnez mengunggah beberapa foto yang menunjukan dirinya menyandarkan tubuhnya ke dada Brown yang sedang duduk di atas kap mobil. Lewat foto itu, ia memberi keterangan jika mereka sedang terlibat proyek kerjasama dan akan meluncurkan sebuah lagu duet.

Namun netizen sudah terlanjur berasumsi jika ada hubungan spesial antara Agnez dan Brown, lantas bagaimana tanggapan Agnez soal beragam tanggapan video mesranya dengan Brown yang belakangan diketahui merupakan teaser dari lagu Overdose?

"Iya sih sebenarnya awalnya banyak yang kita post enggak ada hubungannya sama lagunya sih memang, kalau kita kepengen post yaa post aja karena kan kebetulan dia juga maksudnya emmm apa kita bukan hanya kerja sama di lagu ini aja, maksudnya kita juga apa yaa maksudnya kita juga teman, jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto ya post aja," kata Agnez Mo saat dikonfirmasi usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Lebih jauh, wanita berusia 32 tahun ini mengakui semenjak terlibat proyek kerjasama, dirinya jadi lebih dekat dengan Brown. Mereka juga sering hang out bareng, da n mengatakan jika Brown merupakan pribadi yang menyenangkan.

"Asik banget, apa deket juga, sama Chloe juga apa sih baik gitu sama Chloe sama my brother baik sama my mom juga baik banget, jadi emm apa ya asik oke banget," tutupnya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.