Sterling Ingin Ketajamannya Menular ke Timnas Inggris

Sterling Ingin Ketajamannya Menular ke Timnas Inggris

**Duniabola99–**Raheem Sterling sedang dalam penampilan terbaik di level klub dengan Manchester City. Namun, penampilan Man City untuk timnas Inggris masih belum ada di level yang sama dengan di level klub.

Pada musim 2017/18 ini, Sterling berada dalam permainan terbaiknya. Pemain 23 tahun kini sudah mencetak 20 gol untuk Man City di semua kompetisi.

Sementara, ia belum juga mencetak gol lagi untuk timnas Inggris. Sterling terakhir kali mencetak gol untuk Inggris pada tahu Oktober tahun 2015 silam. Karena itu, dia berharap bisa segera mencetak gol lagi.

“Saya harus mencetak gol lebih banyak untuk Inggris dan saya sudah menekan diri saya untuk itu. Saya bila melakukan bersama klub. Saya mencetak banyak gol dan juga terlibat dalam proses gol,” ucap Sterling.

Dengan catatan gol tersebut, Sterling pun mendapatkan banyak kritik. Tapi, dia tidak ingin ambil pusing dengan kritik yang masuk untuknya. Sebaliknya, mantan pemain Liverpool justru makin terpacu untuk bermain lebih bagus.

“Nikmati saja. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami hanya butuh dukungan dan Anda tahu itu apa? Kami ingin merasa dicintai suporter. Saya senang mendengar beberapa catatan positif untuk saya,” tandas Sterling.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.