Sulap Blazer Lama Jadi Stylish dan Keren dengan Tips Ini

Sulap Blazer Lama Jadi Stylish dan Keren dengan Tips Ini

Duniabola99 - Fashion memang akan selalu berputar Ladies. Tak perlu terburu-buru membuang fashion item yang lama karena kamu bisa menyulapnya seperti baru dengan mencoba tips fashion ini.

Menggunakan setelan blazer yang serasi dengan celana bagi sebagian orang dianggap ketinggalan zaman dan terlihat tua. Namun padu padan ini, sedang kembali menjadi tren fashion beberapa waktu belakangan.

Beberapa merek ternama dunia seperti Gucci, Prada, Chanel, dan Calvin Kein mengusung gaya setelan blazer pada koleksi terbaru mereka. Tampilan ini jauh dari kata kuno dan terlalu formal. Bahkan tampilanmu lebih stylish saat bisa memilih desain dan warna yang tepat.

Kamu dapat terlihat stylish dengan menggunakan setelan blazer. Bahkan gaya busana ini, dapat digunakan dalam dua kesempatan sekaligus. Untuk bekerja juga untuk hangout dan party di malam hari usai bekerja.

"Menggunakan setelan celana pada dasarnya sangat stylish dan nyaman. Untuk sehari-hari kamu dapat memadukannya dengan T-shirt dan sepatu sporty. Untuk momen yang lebih formal bisa menggunakan setelan celana dengan heels hitam dan rambut yang ditata elegan," ujar Ella Alexander fashion stylist Inggris seperti melansir dari Glamour, Kamis (26/7/2018).

Terdapat beberapa cara untuk menggunakan setelan blazer agar terlihat lebih stylish. Kamu dapat memadukan dengan inner yang memiliki belahan dada rendah. Kemudian melengkapinya dengan blazer dengan potongan modern di bagian luar, lengkap dengan setelan celananya. Pakaian yang semula terkesan kuno, kini dapat memancarkan aura seksi pada dirimu.

Hal ini juga dilakukan oleh beberapa selebriti dunia di antaranya Angelina Jolie, Cara Delevingne, Rihana, dan Kendall Jenner. Mereka mengubah pilihan busana setelan blazer menjadi lebih modern dan menjadi busana pesta yang stylish.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.