Tindakan Kakek Ini Membuat Semua Orang Banjir Air Mata

Tindakan Kakek Ini Membuat Semua Orang Banjir Air Mata

Duniabola99 – Foto seorang pria yang duduk di samping peti mati istrinya ini jadi viral. Kehilangan orang terkasih meninggalkan kesedihan bagi mereka yang ditinggalkan.Melepas kepergian orang untuk selama-lamanya tentu bukan hal yang mudah. Apalagi jika kedua belah pihak telah menghabiskan kebersamaan dalam waktu yang lama.

Belakangan sebuah potret kehilangan viral di media sosial. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook April Yurcevic Shepperd pada 1 Februari 2018. Dalam unggahan tersebut, April mengaku menyaksikan sebuah kisah cinta. Kisah ini diunggah atas permintaan pria bernama Bobby Joe Moore.

Bobby Moore baru saja kehilangan istrinya yang bernama Jerry Elaine Lawless pada 7 Januari 2018. Pasangan Moore diketahui telah menikah selama 59 tahun sejak 30 Mei 1958. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia 5 orang anak. April mengatakan bahwa saat itu ia melihat secara langsung kondisi Bobby saat istrinya meninggal.

"Saat ia masuk ke ruangan, langkahnya salah, tapi tekadnya tak diragukan. Matanya tertuju pada tujuan di depan ruangan," tulis April. Bobby melangkah menuju peti jenazah sang istri tanpa menghentikan langkahnya. Ia kemudian menunduk untuk mencium bibir Jerry. April bisa melihat bahwa tubuh pria tersebut bergetar karena berusaha menyeimbangkan diri.

Saat itulah, April mendengar kalimat tak terduga dari mulut Bobby. Kata-kata tersebut terdengar lembut. Meski sudah sering diucap, tapi kala itu jadi momen terakhir. "Aku tahu kamu tak bisa mendengarku. Tapi, aku mencintaimu," bisik Bobby pada istrinya. Tepat usai mengucapkan kalimat tersebut, air mata Bobby mengalir.

Saat itu tak ada jadwal melayat selama beberapa jam dan Bobby sengaja datang lebih awal. Akhirnya, ia mengambil sebuah kursi dan duduk di sebelah peti Jerry. "Dia membelai lengan dan tangannya. Itu caranya menenangkannya, tapi kenyataannya dia menenangkan dirinya sendiri," jelas April. "Dia terlihat cantik, kan?" tanyanya pada anak-anaknya yang datang. Mereka pun setuju dan menangis bersama.

Tak hanya satu atau dua jam, Bobby terus duduk di sebelah Jerry selama sekitar 5 jam. April yang menyaksikan kejadian tersebut mengaku kagum atas kesetiaan Bobby pada istrinya. "Belum pernah aku melihat pria serapuh itu, dirampas kebahagiaannya oleh kematian. Aku membayangkan saat melihatnya, apa yang akan dia lakukan besok dan setelahnya? Hari ini adalah bagian mudah," ungkap April. April berpendapat bahwa hidup Bobby tak akan pernah sama lagi.

"Besok setelah dia dikubur, dan dia kembali ke rumah, lalu apa?" Ia juga memikirkan bagaimana bisa Bobby tidur sendiri setelah 59 tahun ia tidur bersama teman baiknya. Di akhir unggahannya, sekali lagi April mengatakan bahwa dia menyaksikan sebuah kisah cinta. Keluarga Moore meminta April mengunggah foto dan kisah ini agar bisa dijadikan pengobat kesedihan untuk orang lain juga. Postingannya ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Banyak netizen yang ikut bersimpati atas tragedi yang dialami Bobby ini.

Virginia Hitch Johnson: "Indah dan sangat menyentuh. Aku menangis seperti bayi saat membacanya."

Pam Doss Smith: "Indah dan menyentuh sekali. Cinta yang tulus dan sejati. Doa untuk keluarga ini."

**Baca Juga: **

Menlu AS Hadiahi Kim Jong-Un CD 'Rocket Man' Karya Penyanyi Elton John, Sindiran?  Balon Raksasa 'Bayi Trump', Cara Unik Aktivis Inggris 'Sambut' Kedatangan Donald Trump

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.