Tips Berpakaian untuk Kamu yang Berlengan Besar

Tips Berpakaian untuk Kamu yang Berlengan Besar

Duniabola99 - Memiliki bentuk badan yang ideal mungkin adalah impian setiap orang. Lalu bagaimana jika kamu memiliki lengan yang besar? Ukuran lengan yang besar membuat kamu merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Hmm, memakai baju dengan lengan pendek pun rasanya tidak nyaman. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Ladies, berikut ini adalah tips untuk menyamarkan lengan kamu yang besar. Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.

1. Perhatikan Ukuran Lengan

Ketika memilih pakaian, hindari memilih pakaian yang memiliki panjang lengan yang tanggung dan terlalu pendek. Ukuran panjang lengan ini akan membuat ukuran lengan kamu semakin terlihat besar. ukuran lengan dengan potongan yang longgar dan tidak terlalu ketat akan menyamarkan ukuran lengan kamu.

2. Pilih Pakaian dengan Warna Gelap

Yup, warna gelap akan menyamarkan ukuran. Warna pakaian yang gelap akan menyamarkan ukuran lengan, Dark colors are your ultimate best friend forever.

3. Pilih Bahan Lace

Pakaian dengan bahan lace atau renda dapat membantu menyamarkan lengan kamu yang besar loh. Pilih warna lace yang gelap untuk memberikan ilusi mengecilkan lengan kamu. Lengan tampak kecil bukan impian kamu lagi.

4. Hindari Terlalu Banyak Detail di Lengan Pakaian

Terlalu banyak detail di lengan pakaian justru akan membuat lengan kamu terlihat terlalu berat. Detail yang banyak pun membuat orang terpusat pada lengan kamu. Jadi pastikan kamu memilih lengan yang sederhana saja.

5. Pilih Baju dengan Model Batwing

Model Batwing biasa disebut dengan baju model kelelawar. Model lengannya melebar sehingga bisa menutupi lengan besar kamu. Pakaian dengan model batwing yang memiliki panjang 3/4 ini mungkin bisa juga menjadi opsi yang tepat untuk kamu.

Ladies, demikian 5 cara untuk membuat penampilan lengan kamu lebih kecil. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.