Top 10 Prettiest Malaysian Sisters

Top 10 Prettiest Malaysian Sisters

Duniabola99  Kami sangat senang mempersembahkan kepada Anda Top 10 Sister Malaysia Tercantik.

10 pasang saudara perempuan, dengan kata lain, 20 kekasih cantik yang akan melelehkan hatimu. Ini bukan untuk Anda yang memiliki hati lemah karena kali ini, 2 kali lipat adalah jantung berdebar dan melipatgandakan dampaknya.

Penasaran? Yuk langsung saja.

1) Daph-ne Teo & Jane Teo

Bukan berarti para suster Teo dari Penang membutuhkan kata-kata untuk menarik perhatian Anda, foto mereka sudah melukis seribu kata. Jika kita harus menggambar sebuah metafora, para suster Teo akan menjadi setelan Chanel, anggun dan bersahaja karena kecantikan alami mereka, yang hampir tidak memerlukan makeup mewah. Kami yakin Anda tidak akan percaya Daph-ne sekarang adalah mama panas untuk bayi imut Olivia sementara Jane baru saja lulus dari Universitas.

2) Eva Liau & Eanne Liau

Memukau dan tenang, Eva dan Eanne adalah saudara perempuan yang tinggal terpisah hanya 1 tahun dan apapun yang mereka lakukan, mereka melakukan dengan penuh anugerah. Baik, cantik dan bergaya, orang yang mengenalnya juga akan menggambarkan mereka sebagai orang yang ramah dan sopan.

3) Lan Qi Min & Lan Qi Hui

Si kembar cantik dari Penang ini membutuhkan sedikit introduction, terutama jika Anda berada di Instagram. Cantik, cantik, dan manis adalah beberapa kata umum yang sering digunakan oleh komunitas Instagram untuk menggambarkannya, dan kami sangat setuju. Jika Anda tidak percaya, kecantikan benar-benar berjalan dalam keluarga, karena mereka juga memiliki adik perempuan lain, Qi En tidak kurang dari segi kecantikan.

4) Amanda Nooi & Samantha Nooi

Mungkin itu akan menjadi kombinasi keanggunan dan keindahan, jika kita harus menggambarkannya. Atau lebih tepatnya itu adalah daya tarik yang membawa senyuman indah mereka.

5) Leovine Koh & Catherine Koh

Iya nih! Sepasang kembar yang menakjubkan lagi dengan Leovine menjadi adik perempuannya. Kami menebak bahwa Leovine dan Catherine berasal dari Penang tapi saat ini tinggal di KL. Satu hal yang pasti, Leovine dan Catherine ada di sini untuk menarik napas Anda! Bergerak di bidang perancangan dan fashion, Koh sister juga pandai dalam pemodelan.

6) Elecher Lee & Emmeley Lee

Kami yakin para sister Johorian yang mempesona ini telah mencairkan hati banyak pria, terutama saat mereka bersama. Mereka memiliki daya tarik unik mereka sendiri yang melampaui kata-kata. Elecher dinobatkan sebagai Miss Chinese Cosmos Southeast Asia pada tahun 2012. Emmeley, di sisi lain, telah memulai karirnya sebagai pelatih kecantikan.

7) Low Chi Cheng & Low Chi Lam

Saudara perempuan cantik ini sangat terkait dengan perjalanan dan gaya hidup. Menilai dari akun Instagram mereka, kita dapat melihat bahwa Chi Cheng senang bepergian dan Chi Lam memiliki lingkaran sosial yang sangat besar (maksud saya, lihatlah semua foto gatheringnya!). Yah, kita tidak terkejut – semua orang suka bergaul dengan gadis cantik kan?

8) Michelle Kong & Emily Kong

Lahir dan dibesarkan di Kuala Lumpur, Michelle dan Emily memiliki fitur wajah yang indah dan mereka tidak perlu berusaha keras untuk menjadi fotogenik. Emily adalah artis penyanyi Kingdom Works dan telah tampil di berbagai drama lokal dan acara TV. Padahal, Michelle saat ini menjalankan Getdoct yang merupakan startup yang menghubungkan Anda dengan kesehatan luar negeri.

9) Jeslyn Khoo & Jessy Khoo

Menilai dari profil mereka yang merupakan pesta visual dari gaya busana, kami cukup yakin Anda tidak akan bosan dengan mereka. Gaya hidup kupu-kupu sosial Jeslyn dan Jessy akan membuat Anda merasa berada di sana bersama mereka.

10) Thanuja Ananthan & Anuja Ananthan

Keduanya tinggi dengan sosok model yang sempurna dan rambut tebal tebal, tidak mengherankan kalau mereka aktif di tempat hiburan. Thanuja dinobatkan sebagai Miss World Malaysia pada tahun 2010 dan merupakan orang Malaysia pertama yang masuk dalam kategori Top 12 kategori Miss World Top Model. Anuja, yang memiliki latar belakang keuangan dan perbankan, bekerja di dunia usaha selama beberapa tahun sebelum memutuskan untuk bergabung dengan adiknya di industri hiburan.

**Baca Juga: **

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.