Usia Gadis Ini Tidak Lama Lagi, Sehingga Dia Meminta Kakaknya Mewujudkan "Permintaan Terakhir"

Usia Gadis Ini Tidak Lama Lagi, Sehingga Dia Meminta Kakaknya Mewujudkan "Permintaan Terakhir"

Duniabola99 – Mewujudkan permintaan terakhir dari orang yang kita cintai merupakan satu-satunya hal yang dapat kita lakukan sebelum mereka meninggalkan untuk selamanya.

Wanita ini adalah seorang kakak dari adik perempuan bernama Dinda yang sedang menderita penyakit keras. Merasa umurnya tidak akan lama lagi, adiknya meminta tolong kepadanya untuk mengabulkan sebuah permintaan terakhir.

Setelah menghitung uang yang dimilikinya, sang kakak terlihat tergesa-gesa meninggalkan rumah. Namun dia dicegah oleh kedua orangtuanya, “Kamu mau ke mana?” tanya ayahnya. “Aku mau pergi dulu bentar,” jawabnya. “Adik kamu sakit, kamu masih mau pergi? Di mana perasaan kamu? Kalau kamu yang sakit bagaimana? Gak sayang kamu sama adek kamu?” tanya ibunya dengan nada tinggi.

Perlakuan kedua orangtuanya tak menghentikan langkah sang kakak dan dia pun langsung pergi keluar rumah. Kondisi Dinda yang semakin buruk membuat kedua orangtuanya sedih tapi tak dapat berbuat apa-apa lagi.

Kakak Dinda kembali ke rumah sambil membawa salah satu permintaan terakhir Dinda. Dinda pun keluar kamar dan meminta sesuatu kepada orangtuanya, “Ayah, ibu, Dinda mau foto keluarga.” Semakin hari kondisi Dinda semakin parah. Namun kesalahpahaman yang terjadi antara kakak Dinda dan orangtuanya belum selesai. Dinda pun menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuan ibunya.

Ternyata sebelum Dinda pergi, dia telah menjelaskan mengapa hari itu kakaknya pergi dari rumah. Itu adalah permintaan terakhir Dinda, memakai baju baru dan foto keluarga. Saat Dinda meminta hal ini, dia minta tolong agar kakaknya jangan memberitahu orangtuanya dulu. Karena sudah berjanji maka kakaknya rela mendapat perlakuan seperti itu untuk memenuhi janji kepada adiknya. Kakaknya yang sangat menyayangi Dinda akhirnya berhasil mewujudkan keinginan terakhir Dinda.

Ketika orang-orang terdekat kita masih ada bersama kita, usahakanlah untuk mewujudkan harapan mereka. Seperti kepada orangtua kita, perhatian kecil menjadi salah satu harapan yang mereka inginkan dari anak-anaknya. Maka selagi mereka masih diberi umur, buatlah mereka bahagia sesuai kemampuan kita. Semoga bermanfaat :)

**Baca Juga: **

Inilah Para Pembunuh Terkejam Di Dunia
5 Salah Terjemah Paling Memalukan Sepanjang Sejarah

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.