Wah, Firmino Diklaim Akan Dijadikan Pengganti Lewandowski

Wah, Firmino Diklaim Akan Dijadikan Pengganti Lewandowski

**Duniabola99–**Penyerang **Liverpool Roberto Firmino **diklaim bakal diincar oleh Bayern Munchen jika saja Robert Lewandowski angkat kaki dari klub Bavaria itu.

Penyerang asal Polandia itu sebelumnya cukup sering dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid. Ia dianggap akan jadi pengganti yang pas untuk Karim Benzema yang kesulitan menemukan ketajamannya belakangan ini.

Rumor itu kembali muncul akhir-akhir ini dengan cukup intensif. Kabarnya Madrid akan berusaha untuk merekrut Lewandowski saat bursa transfer musim panas dibuka.

Dari situ, legenda Arsenal yakni** Ian Wright** mengklaim bahwa Bayern sudah bersiap mencari pengganti yang tepat bagi striker 29 tahun itu. Menurutnya, pemain yang bakal dibidik tim yang bermarkas di Allianz Arena itu adalah Firmino.

“Mereka berbicara tentang Lewandowski ke Real Madrid. Jika itu terjadi Bayern menginginkan Bobby Firmino,” klaim Wright kepada Sky Sports News.

“Firmino adalah pemain (nomor) sembilan setengah yang sangat bagus. Ia luar biasa,” pujinya.

Musim ini Firmino telah bermain sebanyak 42 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia sukses mengemas total 23 gol plus 13 assist. Ini adalah musim terbaik yang pernah ia alami di sepanjang karirnya.

Firmino dibeli oleh Liverpool dari Hoffenheim pada tahun 2015 kemarin. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.